Naskah MC Pensi-Pentas Seni-Contoh Naskah MC


Daripada dianggurin di komputer jinjing, ini ni naskah waktu aku jadi MC sama Mb Ella waktu Pensi SMP N 1 Godean Tahun ajaran 2010-2011. Semoga bermanfaat. :D
Assalamu’alaikum Wr.Wb

Yang terhormat           :
Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kabupaten Sleman (atau yang mewakili)
Kepala UPT Kecamatan Godean
Lurah Desa Sidoluhur
Ketua Komite SMP N 1 Godean
Kepala Sekolah SMP N 1 Godean
Wali murid kelas 9
Segenap tamu undangan
Bapak/Ibu Guru dan Karyawan SMP N 1Godean
serta siswa-siswi SMP N 1Godean yang berbahagia

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini dalam acara Wisuda Purnasiswa dan Pentas Seni SMP N 1 Godean.
Pertama-tama perkenankanlah kami membacakan susunan acara yang akan kita lalui pada hari ini (Selasa, 14 Juni 2011). Acara yang pertama PEMBUKAAN, acara yang ke-2 DOA, yang ke-3 menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Guru, dan Mars SMP N 1 Godean oleh grup paduan suara SMP N 1 Godean, kemudian acara yang ke-4 sambutan dari Ketua Panitia, sambutan dari Kepala Sekolah SMP N 1 Godean, dilanjutkan wisuda siswa, penyerahan 3 besar dan 10 besar NEM serta ijazah, lalu acara yang ke-5 sambutan dari Ketua Komite, sambutan dari Kepala Dinas Kabupaten Sleman, setelah itu kata pamitan dan tanggapan adik kelas, dan acara yang terakhir adalah pentas seni siswa/siswi SMP N 1 Godean.
Marilah kita buka acara pada pagi hari ini dengan berdoa, berdoa dipersilahkan … cukup, Terimakasih. Acara selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Guru, dan Mars SMP N 1 Godean, kepada grup paduan suara SMP N 1 Godean kami persilahkan. Terimakasih.
Selanjutnya kita akan di hibur dengan penampilan “Tari Terang Bulan” oleh <…> kelas 7, kami persilahkan. Terimakasih.
 Acara yang ke-4 sambutan dari Ketua Panitia, ananda Arizka Setya W. kami persilahkan. Terimakasih kepada ananda Arizka Setya W. yang berkenan menyampaikan sambutannya. Selanjutnya sambutan dari Kepala Sekolah Ibu Hj.Tri Rukmini dilanjutkan wisuda siswa, penyerahan 3 besar dan 10 besar NEM serta ijazah. Terimakasih. Kemudian mari kita saksikan penampilan puisi 3 bahasa oleh <…>, kami persilahkan.
Acara yang ke-5 sambutan dari Ketua Komite, kepada <…> kami persilahkan. Terimakasih kepada <…> yang berkenan menyampaikan sambutannya. Kemudian sambutan dari Kepala Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kabupaten Sleman,  kepada <…> kami persilahkan. Terimakasih kepada <…> yang berkenan menyampaikan sambutannya. Mari kita saksikan penampilan “potensi juara cipta lagu” oleh <…> , kami persilahkan.
Acara yang ke-6 kata pamitan dan tanggapan adik kelas, kepada <…>, kami persilahkan.  Kemudian mari kita saksikan dance kontemporer dari kelas 9D, kami persilahkan.

Komentar

  1. Kalau susunan acaranya ada gak?, saya kebingunan buatnya

    BalasHapus
  2. Susunan acara sesuikan yang mau diadakan saja. Kalau ada sambutan" dimulai dari yang pangkat atau posisinya paling rendah lalu ke yang paling tinggi pangkatnya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drama Bahasa Inggris untuk 4 Orang dan Terjemahannya

Pidato Pelepasan Jabatan Ketua Osis -I'm done