[MV] KLANG(클랑) - Don't Cry _____ Terkadang Aku Tak Kuasa Membacanya Lagi - Tapi Kurasa, Aku Menuliskan dan Mencatatnya Untuk Jadi Pengingat Kepada Diriku Sendiri, Bahwa Aku adalah Manusia

 















[MV] KLANG(클랑) - Don't Cry _____ Terkadang Aku Tak Kuasa Membacanya Lagi - Tapi Kurasa, Aku Menuliskan dan Mencatatnya Untuk Jadi Pengingat Kepada Diriku Sendiri, Bahwa Aku adalah Manusia

Kenapa judulnya panjang banget? Karena aku nggak tau kalo aku bakal nulis itu sebelum denger lagu Klang di Browser Vivaldi mode Ulangi HIKSSS dan aku liat tulisan yang ada "Itu Bukan Cinta"

Padahal kemarin, beberapa waktu yang lalu aku lagi mikir kalo hampir semuanya yang ada di dunia itu didasari karena rasa cinta

baik cinta yang menumbuhkan atau menghancurkan

cinta kebaikan juga cinta keburukan
cinta perintah Allah atau cinta larangan Allah
cinta amanah atau cinta kekuasaan sewenang wenang
atau cinta lawan jenis dengan cara yang Allah ridhoi atau kisah zina / mendekati zina
cinta makanan sehat atau cinta makanan tidak sehat
cinta belajar atau cinta malas-malasan
cinta dunia atau cinta akhirat

dan seterusnya

dan aku rasa emang menakjubkan ya Allah HUAAAAAA

dan kepada diriku sendiri di waktu yang kemarin, bahkan di masa pertengah 2023 yang lagi semangat semangat dan tesungkur di akhir 2023 sampe awal 2024
atau diriku sendiri yang dimabuk asmara di 2022 sampe awal 2023 dan akhirnya dapat petunjuk dari Allah untuk baca buku banyak banget dan juga tulisan tulisan bagus dari orang orang baik yang Allah dikirimkan berawal dari Explore IG, Gramedia, dan Youtube
juga di tahun 2021 dan 2022 yang menyesakkan yang selalu aku usahakan untuk tidak menuliskannya tapi jadi bagian yang aku relakan dan memaafkan diri sendiri

sampe di tahun tahun sebelumnya
best year 2018 - 2019 kalo aku inget
2022 full time penonton youtube dan belajar lagi, sama kenzie, sama keluarga

AAAKKKK nggak ngerti lagi

aku kadang nggak kuasa bener deh buat baca tulisanku di waktu waktu yang kadang aku sebut itu sebagai manic episode, tapi kayaknya itu juga bagian dari diriku
apa kadang depressed episode nya lebih terasa kenyataan ketika udah berakhir ya?

aku juga nggak tau HUAAAAAAA

dhea yang masih SMP dan SMA bahkan aku inget jadi sosok yang lebih berani, periang, pantang menyerah, dan menangis dengan lebih leluasa

dheee, kita udah sampe sini, kadang menakjubkan rasanya ya allah ya kan dheeeeee
Allah baik banget, kasih kita selamat sampe sekarang


"Allah benar-benar sangat gembira atas tobat hamba-Nya melebihi kegembiraan salah seorang dari kalian mendapati hewan tunggangannya yang sebelumnya lepas di sebuah padang pasir yang luas. Sementara bekal makanan dan minumannya juga terbawa oleh hewan tunggagannya itu hingga akhirnya ia putus asa untuk menemukannya kembali. Ia pun kemudian mendatangi sebuah pohon dan beristirahat di bawah naungannya atas keputus-asaan yang ia alami. Di saat kondisi seperti itu, tiba-tiba ia dapati hewan tunggangannya berdiri di sampingnya. Ia pun segera mengambil tali kekangnya seraya berucap, 'Ya Allah, Engkau adalah hambaku dan aku adalah Tuhan-Mu.' Ia salah ucap karena kegembiraannya yang amat luar biasa." (HR. Muslim: 4932) - https://hadits.in/muslim/4932

ya allah nangis banget baca ulang itu sambil dengerin lagu sedih juga apa ya kayaknya
dan hampir aja aku pengen posting lagi
tapi ini udah malem soalnya 22.52
emang jam jam aku dari kemarin pengen upload setelah udah beberapa bulan nggak upload HEHEHEHEHE bahkan aku baru tau kalo nomorku yang Telkomsel udah kehapus dan keluar grup masing masing karena auto kehapus setelah 120 hari nggak dipake HIKSSS

dan mungkin emang aku harus rutinin nulis paling enggak Senin dan Kamis ya, jadi setahun bisa ada 100 tulisan

soalnya aku kalo nulis kalo pengen aja, kalo ada moment yang berkesan atau luar biasa
padahal hari-hari biasa juga sebaikanya diapresiasi di moment yang di upload HEHEHEHE soalnya nulis aja juga nggak sih secara sembarangan dan kayaknya nggak bakal lagi di buka selama selama nya HEHHEHE soalnya udah numpuk banget emangan


yaudah deh, besok lagi aja
aku baiknya tidur aja
23.04
emang ya XIXIXIIXIX




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drama Bahasa Inggris untuk 4 Orang dan Terjemahannya

Pidato Pelepasan Jabatan Ketua Osis -I'm done