unknown - try to get back to you again - it said


beri aku tau tempat dimana Allah tidak melihatnya, maka aku akan menemuinya - dan itu tidak akan pernah terjadiiii

tau nggak siii sebanyaaakk apaa aku pengenn upload jadiin foto profil

sampe segala macam aku coba mulai dariii

anggep ajaa itu foto sama orang yang aku fans nin
idola gituu ya allah yaaaa ya allahh
kayak foto sama artis ato penulis kesukaan
ato artis favorit gituu kann YAAAAAA

dan alhamdullilah Allah menyelamatkanku sekali lagii dan lagi dhee

buat apa
buat apa
buat apa

jawab sampe 3x jawaban berbeda dhee

dan jawabannya : aku cuma pengen nunjukkin kalo aku juga layak dicintai dan disayangi sama orang yang aku sayang jugaa

dan di waktu yang sama hatiku menepuk lembut

dhe.... Allah udah sayang sama kamu sejak bahkan kamu bisa melihat dan mendengar
bahkan sejak sebelum kamu bernafas

dan nabi muhammad sudah merindukanmu
umatii ummatii ummatii.... di akhir hayat nya

dheeee kamu emang layak disayangi oleh zat dan orang yang kamu sayang juga

kamu sayang sama Allah kann

jadi kamu harus lebih milih Allah lagi
atas apapun yang terjadi di dunia ini dheeee
yaaaaaa
yaaaaaaaaaaaaa
tahan dheeeee tahan bangeett yaaaa





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drama Bahasa Inggris untuk 4 Orang dan Terjemahannya

Pidato Pelepasan Jabatan Ketua Osis -I'm done