Pidato Pelepasan Jabatan Ketua Osis -I'm done

5 November 2012 I'm done :D amanat jadi pengurus OSIS di sekolah udah sah dilepas dari pundakku karena udah ada para pengurus baru yang siap membawa amanat itu di pundak mereka. Dan senangnya... di pidato terakhirku saat menjabat banyak tepukan meriah. Cuman, ada 2 kemungkinan yang belum aku ketahui pasti. Itu tepukan terimakasih atas kerja kerasku dan pengurus yang lain, atau tepukan yang ~ ah sudah wkwk dan ini ni, pidato terakhirku...



Assalamualaikum wr.wb
Yang terhormat Ibu Hj. Tri Rukmini sebagai kepala SMP N 1 Godean, yang saya hormati bapak/ibu guru, staff, dan karyawan/karyawati SMP N 1 Godean, serta teman teman yang berbahagia.
Puji syukur kehadirat Allah swt yang telah melimpahkan rahmat, hidayah, dan karunianya sehingga kita dapat berkumpul di tempa ini tanpa kurang suatu apapun.
Bapak ibu guru dan teman-teman yang berbahagia perkenanlahkan saya mewakili seluruh pengurus OSIS dan MPK SMP N 1 Godean tahun pelajaran 2011-2012 untuk menyampaikan beberapa hal.
Yang pertama kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya kepada seluruh warga SMP N 1 Godean, mulai dari guru sampai siswa yang telah membantu, membimbing, dan ikut berpartisipasi dalam terlaksanya program kami. Tanpa adanya dukungan dari seluruh warga sekolah program kami tidak dapat terlaksana dengan baik. Menjadi pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah telah mengajarkan kami banyak hal akan tanggung jawab, kebersamaan, ketekukan, kerja keras, dan keihklas.
Yang kedua kami mohon maaf yang setulus tulusnya atas segala perbuatan kami yang kurang berkenan selama menjalankan tugas. Kami bukanlah manusia sempurna yang terbebas dari dosa dan salah.
Dan yang terakhir kami mengucapkan selamat dan sukses untuk seluruh pengurus OSIS SMP N 1 Godean tahun pelajaran 2012-2013 yang telah terpilih. Mengingat pepatah orang bijak, Don’t Ask what your country can do for you, but ask what you can do for your country. Anggap smp kita ini adalah sebuah Negara, di sini kalian bisa belajar untuk menghadapi Negara yang sesungguhnya di waktu kedepannya. Buat dan laksanakan program semaksimal mungkin. Ikhlas dan jangan banyak mengeluh merupakan 2 dari banyak kunci keberhasilan. Minimal kalian harus bisa mempertahankan apa yang telah diraih osis periode 2011-2012.
Bapak ibu guru dan teman-teman yang berbahagia. Demikianlah yang dapat saya sampaikan, apabila ada yang kurang berkenan mohon maaf.
Sekali lagi selamat dan sukses adik adikku.
Wassalamualaikum wr.wb

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drama Bahasa Inggris untuk 4 Orang dan Terjemahannya