menemui Allah, sejak saat itu

 


MasyaAllah, alhamdullilah Allah menunjukkan jaln yang lurus.
Allah beri hikmah dari orang-orang di sekitar yang baik, dari lingkungan yang aman, dari rizky yang tiada putus dan perut yang kenyang, dari siang dan malam yang silih berganti memberi harap.
Alhamdullilah, Allah mudahkandan Allah limpahkan. Terimakasih ya Allah

Rabu, 28 Agustus 2024
09.02 pagi
Allah masih beri aku waktu luang yang lapang
dan semoga Allah beri aku kesadaran untuk selalu menggunakannya dalam hal yang baik
sholat 5 waktu tepat waktu
dan ibadah wajib dan sunnah yang tertaut tiada henti hingga ajal menjemput
aamiin aamiin

emang baiknya selalu belajar dan belajar lagi
ya allah alhamdulilah

dan kemarin ada kesadaran baru, aku bisa jadi guru P3K dengan niat rizky yang di dapat dalam bentuk gaji untuk bantu melengkapi kekurangan persiapan haji bapak dan ibu. ya allah banyak juga ya, 100jt, ibuk udah ada 44jt
alhamdullilah
kemarin kenapa aku bisa ngitungnya kurang 50jt sendiri buat bapak ya
dan bapak lucu banget bilang "aku wes due 90jt" ketika bapak ditanya mau nabung lagi apa enggak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drama Bahasa Inggris untuk 4 Orang dan Terjemahannya

Pidato Pelepasan Jabatan Ketua Osis -I'm done