kerjaaaa


 ingett gemesh nyaa anak anak

dan berharga nya waktu bersama mereka

dan ketika mereka bertumbuh, aku jugaa bertumbuh


kemarin, bener bener baru kemarin aku ngehh bangett....

rabu, 16 oktober 2024 aku sadar lagiiii apa yang udah aku lakuin di kerjaan ngajar sama anak anak itu berharga bangetttt


kayak random bangett gituu ya <??>

enggak sihh, itu pas aku lagi nyapin materi buat 2 murid baru ku yang bener bener dari 0 belajar huruf


dan aku ada interaksi sama orangtua jugaa 


jadi kayak.... ya allah interaksi yang udah aku lakuin di bimbel eureka smart sama mr podang dan puluhan anak anak itu.......... bener bener bikin aku bertumbuh ya allahh UUUAAAA


terharuuu bangett

sekaligus... aku kayak lupaa


kadang kalo lagi terjun bebas ke dasar sumur emang aku lupa sama kenyataan dan fakta

kayak kabur dan aku cuma fokus sama apa yang lagi jadi masalah atau kekurangan


HUHUHUHU dan itu gapapa

itu manusiaaa ya allah HUAAAAA hiksss


dan belajar belajar belajar lagiii

yang masih jadi wacana bangett ya allahh dhea adzana putriii HUAAAAA AAAKKK huhuhuhu


kadang masih pengen ke kampus lagiii, tapi aslinya aku bisa ngelakuin nya di rumah sihhh ya allahh HUAAAAAAA masyaAllah


ya allah tolong dhea yaa allahh


dan kesalahan yang udah aku lakuin di waktu yang lalu bener bener bikin aku bertumbuh untuk jadi manusia

kadang aku heran, sejauh apaa sampe aku jadi gini WKWKKWKWKW ngakak.... maksudnyaa..... apa yang bikin aku punya pikiran dan prinsip yang aku pegang sampe sekarang


dan apaaa bener aku kudu ke luar jawa AAAAAAAAKKKKKKKK

aku bener bener nggak tauuu

dan rasa untuk bergantung ke orang lain bener bener kudu aku benerin

ya allah nggak bisaaa dheeee, nggak bisaaa, nggak kayak gituu pola pikirnyaaaaa HUAAAA


plissssssssss dheeee

plisssss urai satu satu

relakan satu satu

dan maafkan diri sendiri satu satuu

okeeeiii cintakuhhh kwkwkwkwkwkw

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drama Bahasa Inggris untuk 4 Orang dan Terjemahannya

Pidato Pelepasan Jabatan Ketua Osis -I'm done