i feel it


kalau di ingat dan di perhatikan manusia se nggak nyangka itu dan terasa bermakna,

apalagi kalau kita memaknai perhatian, berkah, dan ampunan Allah selama ini..... se jatuh cinta ituu harusnya sama allah

emeshhh bangeett kalo ada temen temen yang bilang "lama nggak bikin story dhee"
yaa allaahhh
mereka inget ada story ku
dan mereka inget kalo aku nggak bikin lagi
yaa allahhhh

tp aku ngelakuin itu jugaaa ke temen temen sihh
karena kadang nanyain langsung di WA nggak enak hatii HUHUHUHU sedihh

tp aku juga sedihh
di era ini, cara "ngabarin" nya dengan bikin story
nggak banyak langsung cerita ke person atau grup yang ada
huhuhuhu banyak khawatir dan takut jadi prasangka

apa aku aja yaa yang ngerasa gitu
yaa allahhh
huhuhuhu bantu kami ya allah

dan aku pengen bangett setiap obrolan ku juga mengingat Allah
dan nggak dunia oriented........

btw..... balik ke yang tadi
bahkan kadang aku sendiri udah lupa pernah bikin story apaa
dan itu kerennya di buku yg aku baca "Terimakasih Sudah Mengatakannya"

apalagi kalo di translate pake google lens : terimakasih sudah mengatakannya seperti itu

seperti itu

yang kadang kita nggak bisa memastikan semua yang kita maksud bakal sampe persis kayak tujuan kita

bahkan kadang kita nggak sadar 
huhuhuhuhu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drama Bahasa Inggris untuk 4 Orang dan Terjemahannya

Pidato Pelepasan Jabatan Ketua Osis -I'm done