whatt... almost 25 days i haven't been here


haaaaiiiiii apa kabar blog

aku datang lagi WKWMKW
allah baikk bangeeettt menjaga aku dan keluarga tanpa henti

aku ketemu orang orang baru dan itu nyenengin bangeeettt ya allahh alhamdullilahh

aku belajar hal hal baru lagi YEEEEYYYYY

ayoo mengajar dheaaaa
okkkk
banyak belajar dan lagi dan lagi dan lagi

aku pengen ketemu temen temen baikku tapi belum ada waktu yang pas
semoga allah segera mudahkan dan ringankan langkah kami

pelukkk temen kuliah emeshkuhh yaa allahh senengnyaaa bisa belajar hal baru lagii

mau official launching bunda dheaa tapi kikuk wkwkwkw udahh siii dikit dikitt ya allahh

makasii ya allaahh aku terjagaaa
allah baikkk bangeettt ehhh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drama Bahasa Inggris untuk 4 Orang dan Terjemahannya

Pidato Pelepasan Jabatan Ketua Osis -I'm done