aware (kenali dan terima)

 


haaiii aku hari ini day off - - - - - - - - - - -

yaa allahh kalo nggak menyelesaikan apa yang harusnya diselesaiin emang bikin numb yaaa


aku jadi lebih mengenali apa yang do dan don't

well, yang utama yang bisa ditoleransi deng HUHUHU


aku bangun kaget WKWKK whattt aku denger alarm jam 3 dan jam 4 tapi aku matiin dan baru bangun jam 5


lalu langsung mandi dan keramas, karena keramas adalah hal yang aku rencanain selesai kemarin jumat HIKSS

dan soal matematika murid

dan lipet lipet baju

dan sholat, bacaan, dan rencana yang udah aku list 2 hariii

5 waktu ya allahh huhuhu


aku jadi aware

whatt termasuk embrace the pill aku lupa HUHUHU


dan ini yang butuh aku identifikasi

aku bisa bisa bisaaa


sama kayak waktu tugas akhir yang endless loop penyiksaan dan pengingkaran diri ya allahh


btw ini mata ku agak burem HUHUH aku kira karena cahaya lampu kamar, tapi bukan

lalu ada, biasa, bakaran daun di depan jalan, dan masuk jendela kamarku, emang baiknya aku udah berangkat jam 6 sihh HIKSSS

apa pindah tempat

tapi di tutup jendela nya udah bisa sihh


KAANN KAANN KAAANNNN wkwkwk ya allah random bangettt


oyyaa ini aku ngetik di tablet dengan keyboardnya jadi lebih kebiasa dan nyaman ya allah alhamdullilah


okeeeyy wait...amati..... aku kudu gimanaa wkwkwk

aku kudu fokus akan hal hal yang udah aku selesaiin daripada hal hal yang belum aku selesaiin

karena kalo di persenin, masih banyak hal yang aku selesaiin 

yaaa dheeeee yaaaa


ambil nafas

tenang

yaaaa

okeeeeyy

bismillah ya allahh


nanti aku berangkat jam 11.00 ajaa dechhh yaa


dheeee hebat bangetttt selama 5 minggu kamu day off 1 hari doang EEEHHHH

okeeee kita tunggu 5 minggu ke depan lagii yaa, aku yakin kamu bisa


dan kamu juga udah ngerjain banyak bangettt bagian

kamu udah berkontribusi banyaakk


ini kek nya laper ajaa sihhh WKKWKWKWKWKWKW 

tapi emang gunungan lipetan baju bikin numb sihh WWKWKmakanya langsung dilipet sayangkuhhhh OKEEEEYYY


dheee, aku sayang kamu

hari  ini manfaatkan Ya YAAAA yaa YAAAAAAA okeokeokeee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drama Bahasa Inggris untuk 4 Orang dan Terjemahannya

Pidato Pelepasan Jabatan Ketua Osis -I'm done