alhamdullilah, allahuakbar





 

ya allah ya allah ya allahhh makasih ya allahh HUHUHUHUHUHU nangisss bangettt allah selamatkan aku lagi dan lagi

kasih aku kesempatan lagi dan lagi ya allah alhamdullilah makasih ya allahh

btw ini semua ada di konstruksi berpikirku, dan aku masih perlu mengelolanya lagi dan lagi setiap hari


inget bangettt sii apa apa yang udah aku selesaiin daripada yang nggak aku selesaiin, apa belum aku selesaiin


btw aku pengen bangettt nulis rutin ber tema gituu misal senin dan kamis

ini selama ini aku nulis random bangettt YAAAA wkwkwkkw


OYAAAAAA TECH ENTUSIASM aku seneng bangetttt memutuskan buat beli huawei matepad 11.5 tahun 2023 ini ya allahh


waloo agak impulsif KKWWK 

karena sebelumnya aku udah beli HP juga mendadak bangettt KWKWKWKK WKWK WKWK

okeokeokee waittt, baiklah ayoo hidup hemat ya allah DHEEAAAAA HUAAAAAA bismillah ya allah

dan di depan layar terus menerus itu nggak optimal KWKW akhirnya aku bisa mengenali lagi dan lagi apa yang bikin ini dan itu, dan apa yang enggak bikin ini dan itu


btw asep bakaran daun nya udah meredaa

yeeyyy

aku bisa ajaa keluar kamar kan dheee wkwkkw


oyyaa apa lagiii


huawei 11.5 iyyaa

walo pake banyak trial and error karena GMS dan app gallery wkwkw tapi emang nggak bisa jalan nichh aplikasi google karena Google Mobile Service nya nggak jalan ya allahh HIKSSSSS 


dan kamera kamera yang aku punya sekarang nggak se bagus yang sebelumnya

malah downgrade yaa WKWKWK ya allah ya allah ya allahh


tapi selalu ada cara baru dan jalan baru ya allah alhamdulliahh seneng bETTT dechhh wkwkkw


aku malah kepikiran buat jual laptop juga kemarin, udah nulis di jurnal dan masih mikir mikir karena aku butuh proyektor yaa allahh dan exel juga kureng jugaa wkwk


tapi bisa jadi double double gituu dari aplikasi Gbox dan App Gallery bisa run bareng bareng

cuma emang yotube dan google keep yang krusial buat aku kadang down / crash / forced closed

dan akhirnya google keep bisa pake browser ajaa wkwk


waduuu waduu waduuu kemarin microsoft egde dari app gallery juga ada freeze wkwkw dan work better kalo buat canva dan google doc nya sihh

HIKSSSS bangettt nggak tuchhh ya allah HUAAA


oyyaa aku kepikiran apa lagi yaaa......................... sprei dan lipet lipet baju

yaudahh baiklahh kalo gituu HIKSS


random talk episode berikutnya yang di publish yaa wkwkw

banyaakk bangett ribuan kata yang aku mau turutin semua nggak lolos sensor, makanya di folder pribadi dan buku jurnal ajaa KWKWKW HEHEHHEHEHE








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drama Bahasa Inggris untuk 4 Orang dan Terjemahannya

Pidato Pelepasan Jabatan Ketua Osis -I'm done