hidup

 


haiii aku udah berdamai lagi dan lagi
mungkin emang seperti inilah aku diciptakan dan itu gapapa
wkwkkwk ya allah maksudkuuuu ini aku ngantuk ajaa malah nunggu roti maryam dateng padahal tinggal tidur ajaa ya allahh

alhamdullilahh nikmat tidur yang allah berikan baikk bangett nggak ngerti lagi ya allahh alhamdullilah makasih ya allahh yeeeyy masyaAllahhh
nggak ada apa apa sii

semmuanya bisa ditangi dengan baik
fasilitas yang aku punya udah berlimpah dan itu harusnya bikin aku tambah semangat hidup dan punya tujuan hidup

keknya lewat pendidikan dan pengabdian emang jalan yang paling bener aku tempuh
emang seperti inilah aku diciptakan yeeyyy
aku banyak nggak tau kehidupan dan itu gapapa

maksudku aku berproses pelan pelan jugaa ya allah YAYAYAAAAAAAAAAA okee dehh

semoga besok bangun jam 4 an lagi kayak hari hari biasanya seminggu ini yaaa, keknya ngantuk bangettt dehh wkwkw yaudahh dehh byee
aku baik baik ajaa

dan akan selalu begitu ya allah alhamduliahh
yaudah dehhh bobok ajaWKWKKWKW WKWKKWK WKWKKWKWK
okee dehh aku udah banyak bangett nulis dan ngetik dan kapan kapan bisa aku baca lagi YEEYY
karena aku banyak lupa walo kadang aku terlalu banyak mengingat ya allah HUHUHU
makasihh ya allahh makasih bangett
8x tuu cepet lhooo dheee ya allahh cepet bangettt ehh

kenal sama tetangga itu adalah hal yang baik dan aku perlukan ya allah alhamdullilahh makasih ya allahh''hidup dheee hiduppp YAAAAAA


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Drama Bahasa Inggris untuk 4 Orang dan Terjemahannya

Pidato Pelepasan Jabatan Ketua Osis -I'm done